14 April 2009

Messi Waspadai Serangan Chelsea



BARCELONA - Barcelona tidak membutuhkan usaha keras melangkah ke babak semifinal Liga Champions. Usai menahan Bayern Munich 1-1 pada leg kedua babak perempatfinal dinihari tadi, El Barca dipastikan melaju ke putaran selanjutnya dengan agregat kemenangan 5-1.

Kemenangan besar 4-0 yang diraih pada leg pertama memang membuat langkah pasukan Pep Guardiola jauh lebih ringan. Kendati sempat tertinggal oleh gol Franck Ribery di awal babak kedua, Barca akhirnya menutup laga dengan hasil imbang melalui gol balasan Seydou Keita.

Meski demikian, tugas sulit sudah menanti Blaugrana di babak semifinal. Carles Puyol bakal berhadapan dengan Chelsea yang sukses menahan Liverpool 4-4 dalam laga dramatis di Stamford Bridge.

Winger kebanggaan Barca, Lionel Messi, menyadari bahwa timnya wajib kerja keras demi mempertahankan impian merebut mahkota Liga Champions dari tangan Manchester United. Secara khusus, Messi mengimbau rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai lini depan The Blues yang terbukti menjadi senjata ampuh dalam menumbangkan Fernando Torres dkk.

"Chelsea memiliki barisan serangan yang hebat dan mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi. Pertandingan itu akan berjalan sangat ketat," ungkap Messi sebagaimana dikutip reuters, Rabu (15/4/2009).

Nada waspada juga dilontarkan oleh gelandang super Andres Iniesta. Menurutnya, di level ini, Barca sama sekali tidak boleh lengah menghadapi tim manapun. "Semua tim berpeluang menang, karena pada tingkatan ini semua lawan sangat sulit untuk dihadapi," cetus gelandang 24 tahun itu.

El Barca akan menjamu anak-anak asuh Guus Hiddink pada 28 April mendatang. Sementara, Iniesta dkk bakal bertindak sebagai tim tamu dalam leg kedua, pada pekan selanjutnya.

Sumber: OkeZone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika temen-temen mau memberikan coment.
Monggoo...