05 Mei 2009

BROWSING DI YAHOO DIBAYAR DOLAR

InterAdMedia.com berafiliasi dengan Yahoo.com menawarkan bisnis online kepada netter di seluruh dunia. Bisnisnya sangat sederhana, dan mudah dilakukan. Kita hanya perlu online, login ke account, kemudian kita akan dibayar $0,01 per menit. Daya ungkitnya, kita akan diberi 10% dari total pendapatan harian referral. Sayangnya, kita hanya diberi daya ungkit referral 1 level saja.


Potensinya lumayan besar (saya sedang membuktikannya), InterAdMedia.com membayar kita $0,01 per menit (online). Jika kita rata-rata online 3 jam per hari, maka kita sendirian bisa mendapatkan $1,8 dalam sehari, tentu kita boleh online 24 jam (tapi kapan istirahatnya??). Dalam 1 bulan Kita bisa meraup $54. Tentu kita tidak mau berlama-lama kan..?!. Caranya, kita harus mereferensikan bisnis ini kepada orang lain, agar kita tidak berjuang sendirian. Kita akan mendapatkan 10% dari total pendapatan referral kita per hari. Katakalah kita tidak terlalu hebat hanya berhasil merereferensikan kepada 40 orang.saja Penhasilan bonus referral kita dapat mencapai $7,2 per hari atau $216 perbulan. Saya belum menceritakan bukti kesuksesan, karena saya juga baru join.

Alhamdulillah.., sudah mulai ada pendapatan. Sayangnya, dollar yang saya dapatkan dari aktivitas InterAdMedia baru bisa dicairkan ke PayPal setelah 60 hari (dan minimum payment $25). Mari kita buktikan bersama-sama!! Selama masa pembuktian, kita harus sabar menunggu dan beraktivitas mengumpulkan dollar selama 60 hari di tambah masa tunggu request payment, 7 hari. Sementara ini, yang membuat saya agak percaya menjelaskan di blog ini adalah karena InterAdMedia berafiliasi dengan Yahoo.com. Tapi bagaimana pun, kita harus buktikan sama-sama.


Cara DAFTAR browsing (InterAdmedia & Yahoo) dapat dollar:


1. Klik Di sini untuk Daftar.
2. Setelah halaman InterADmedia muncul, klik link "Join and Start Browsing", di kanan atas.

3. Kemudian isi form pendaftaran (isi dengan benar!)

4. Lalu periksa, untuk aktivasi account interadmedia..

5. Email dari InterAdMedia jangan dihapus karena akan digunakan untuk login.

6. Setelah klik yang di e-mail tadi dan keluar jendela baru yang membuka halaman interad media, maka kamu password kamu.

7. Setelah masuk di halaman member maka kamu bisa browsing sekarang.

8. Klik "Get Paid To Browsing" atau "Start" lalu klik "Start Browsing"

9. Kemudian anda akan diantar ke halaman Term anda Condition. Segera lihat bagian bawah halaman, tandai (contreng) "I Agree....." kemudian klik "Start Browsing"

10. Maka halaman browsing akan muncul secara otomatis.

Di halaman browsing itu ada sebuah penghitung waktunya disebelah kanan atas . Secara otomatis penghitung waktu akan berjalan sampai 5 menit. (kadang-kadang 4-6 menit) Setelah 5 menit halaman itu secara otomatis akan tertutup dan kembali di halaman member area. Maka kamu bisa lakukan cara yang tadi untuk memulai browsing lagi. Setelah 5 menit kemudian akan tertutup lagi, dan maka kamu start lagi, begitu seterusnya. Atau kalau kamu tidak ingin halaman browsing itu tertutup maka pada jendela browsing kamu enter di link blanknya yang biasanya untuk menuliskan alamat link (http://interadmedia.com/advertise.php) <-- itu kamu klik setelah keluar penghitung detik saat sudah 5 menit. Browsing sebanyak-banyaknya hingga kamu mendapatkan dollar untuk bisa tarik dollarnya. Tarik dollarnya di "Withdraw Fund" dan akan diteransfer ke paypal yang sudah kita isikan di awal pendaftaran tadi. Jika anda belum memasukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di "member ships details" lalu pilih "edit account detail" Tapi balance Anda masih pending, tunggu aja 60 hari balance kbalance gak akan pending. Sebenarnya saya agak berat menjelaskan peluang bisnis ini, karena secara pribadi saya belum merasakan dollarnya. Penerapan sistem pembayaran tidak memungkinkan untuk itu sekarang. Tapi begini sajalah.. Jika anda belum percaya, jangan daftar sekarang! Nanti jika sudah ada yang terbukti dibayar, baru anda ikuta. Tapi, jika anda merupakan orang yang ingin membuktikan seperti saya, sebaiknya sign-up sekarang. GRATIS!

Semoga bermanfaat..

1 komentar:

Jika temen-temen mau memberikan coment.
Monggoo...