14 April 2009

Golkar: Kemenangan PD Mengejutkan

Priyo Budi Santoso

INILAH.COM, Jakarta – Partai Golkar mengaku terkejut dengan hasil Pemilu Legislatif 2009 yang memenangkan Partai Demokrat dengan suara yang sangat fantastis. Hal itu akan menjadi salah satu hal yang akan dibahas Golkar dalam pertemuan yang digelar di rumah Jusuf Kalla, Mingggu (12/4) malam.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, saat baru tiba di kediaman dinas JK, Jl Diponegoro, Jakarta.

“Pemilu ini agak surprised. PD begitu mengesankan. Mohon maaf, caleg Golkar di lapangan sudah mumpuni. Namun, begitu melihat hasilnya, agak mengejutkan. Namun, kami menghargai. Karena sebagai suara rakyat,” paparnya.

Walaupun begitu, Priyo tidak menjawab tegas apakah pihaknya menemukan indikasi kecurangan yang dilakukan PD dalam Pileg 2009. Ia hanya menyebut, hasilnya agak mengejutkan, mengingat berdasarkan melihat hasil di lapangan, antara caleg Golkar dan PD dekat. “Ini mungkin karena figur seorang SBY makanya bisa menang,” ujarnya.

Karena itu, kata Priyo, dalam pertemuan yang digelar malam ini, pembahasan di lapangan mengenai hal itu akan menjadi salah satu pokok bahasan.”Pak JK minta laporan di lapangan. Kemudian, sudah tentu membahas koalisi. Laporan, maksudnya mengenai pemilu,” kata Priyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika temen-temen mau memberikan coment.
Monggoo...