14 April 2009

ZODIAK

ARIES (21 Maret-19 April)

Cinta: Sesuatu yang tersembunyi akan muncul ke permukaan. Dan itu akan banyak menyita emosi, jangan biarkan waktu terbuang percuma. Membina hubungan yang lebih dalam dan lebih detail menjadi isu utama minggu ini.



TAURUS (20 April-20 Mei)

Cinta: Hubungan asmara sangat intens, penuh romantisme, dan berbunga-bunga. Tidak heran bila gairah dan cemburu akan sangat kuat mempengaruhi Anda.



GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Cinta: Banyak gosip dan kabar burung yang beredar dan mengganggu hubungan Anda dengan sang kekasih. Jangan percaya rumor, tapi langsung cek akar permasalahannya.



CANCER (22 Juni-22 Juli)

Cinta: Lakukan pendekatan lebih intens dari biasanya, karena ada pengaruh yang sangat kuat dari pihak lain yang sulit ditambah atau dibendung.



LEO (23 Juli-22 Agustus)

Cinta: Anda mungkin perlu menegaskan sikap sebagai teman atau sebagai kekasih! Atau dengan kata lain, jangan mencapuradukkan cinta dan persahabatan.



VIRGO (23 Agustus-22 September)

Cinta: Konflik muncul karena sikap pasangan Anda yang maunya menang sendiri dan sok berkuasa. Perlu menjaga jarak agar konflik tidak berkelanjutan. Bagi Anda yang masih sendiri, nikmati kesendirian Anda.



LIBRA (23 September-23 Oktober)

Cinta: Memaafkan dan melupakan adalah jalan yang terbaik saat ini. Anda tidak perlu larut pada permainan perasaan yang sangat sensitif saat ini, pandang jauh ke depan. Dunia tidak selebar daun kelor.



SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Cinta: Seseorang meminta bantuan Anda untuk menyelesaikan masalah asmaranya, dan Anda sebaiknya secara diam-diam membantu dari balik layar. Hati-hati, karena semuanya jadi serba sensitif, termasuk kekasih Anda!



SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Cinta: Jangan ragu atau takut mengekspresikan diri Anda. Anda memegang kendali ke arah mana biduk akan dibawa. Yang perlu diperhatikan adalah percaya diri dan yakin akan apa yang dilakukan.



CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Cinta: Selain harus percaya pada insting, naluri, dan analisis Anda sendiri, Anda sebaiknya bertanya-tanya pada orang-orang sekitar tentang dia. Ternyata dunia ini begitu sempitnya!



AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Cinta: Tidak perlu ribut atau bertengkar tentang sesuatu hal yang sebenarnya Anda dan dia telah mempunyai pandangan dan sikap yang sama. Hal yang rawan akan mendatangkan keributan adalah karena Anda terlalu rasional atau terlalu emosional dalam menanggapi dan menyikapi sesuatu.



PISCES (19 Februari-20 Maret)

Cinta: Betapa beruntungnya dia bisa memiliki Anda. Temukan kekuatan yang lain dan jadikan sebagai senjata ampuh dalam berinteraksi. Mempererat hubungan akan membuat hari esok Anda bisa direncanakan terutama kehidupan asmara.





Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika temen-temen mau memberikan coment.
Monggoo...