14 April 2009

SBY Masuk 100 Tokoh Time?

INILAH.COM, Jakarta – Presiden SBY dikabarkan menjadi salah satu nominasi daftar orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Namun namanya tidak ditemukan dalam daftar. Jadi?

Kabar tersebut disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal di Kantor Kepresidenan, Senin (13/4). Kabar itu sontak membuat raut wajah SBY Cerah.

"Presiden terpilih menjadi salah satu orang yang berpengaruh di dunia dari 100 orang," kata Dino sebelum digelarnya rapat terbatas kabinet. Pernyataan tersebut langsung mendapat tepuk tangan dari para menteri yang hadir.

Mendapat sambutan seperti itu SBY tampak sumringah dan tersenyum. Menurut Dino, SBY masuk dalam nominasi 100 tokoh yang berpengaruh. Selain dia, ada juga Tony Blair, Madeleine Albright, Vladimir Putin, dan George Bush.

INILAH.COM mencoba membuka laman Time.com, di artikel ‘The Most Influential People’. Namun, tidak menemukan nama SBY di antara 206 nominasi ‘The 2009 Time 100 Finalists’ itu.

Di antara nama-nama yang ada di daftar itu adalah Barack Obama, Jim Cramer, Tzipi Livni, Bernie Madoff, Arianna Huffington, Paus Benediktus XVI, Dalai Lama, Hu Jintao, Evo Morales, dan Anwar Ibrahim. Mana nama SBY yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika temen-temen mau memberikan coment.
Monggoo...